Jumat, 06 Mei 2016

9 Hal yang Bikin Wanita Makin Seksi di Mata Pria

Apa hal pertama yang terlintas di kepala Anda saat mendengar kata “wanita seksi”? Tubuh yang indah dengan kulit mulus dan paras rupawan? Atau malah sosok wanita yang pandai bercinta? Well, kini saatnya Anda mengubah persepsi tersebut karena seksualitas wanita dapat Anda temukan pada hal-hal lain yang sebelumnya tidak tertangkap mata lelaki Anda.
 9 Hal yang Bikin Wanita Makin Seksi di Mata Pria
BANYAK orang yang kesulitan membedakan antara daya tarik dan keseksian yang dimiliki seorang wanita. Wanita seksi adalah suatu hal yang bersifat subjektif. Selama ini, kata seksi melekat dengan sosok tubuh indah berlekuk yang mampu membangkitkan gairah lelaki mana pun yang menatapnya. Kini, kata seksi tidak sebatas itu. Kata seksi meluas tidak hanya sekadar outer beauty, tetapi juga inner beauty. Lantas, hal apa sajakah yang membuat kadar seksualitas wanita meningkat?

Kepercayaan Diri

Kepercayaan diri adalah salah satu tanda seksualitas wanita di mata pria. Wanita yang percaya diri, bukan karena percaya bahwa dirinya istimewa, tetapi menyadari bahwa dirinya MEMANG istimewa, adalah sosok yang optimis dan memiliki semangat tinggi. Kecantikan yang tidak diimbangi dengan kepercayaan diri hanya akan membuat kecantikannya tertutupi.

Tatapan Mata

Tatapan mata menyimpan banyak makna, termasuk tatapan wanita. Wanita yang mampu menatap lawan bicaranya, bukan hanya ke mata lawan bicaranya, melainkan ke jiwa lawan bicaranya, menunjukkan kehebatannya dalam memahami lawan bicaranya. Wanita seperti ini tidak suka menghakimi. Ia lebih tertarik untuk melihat Anda dari sudut lain yang tidak dihiraukan orang-orang sebelumnya. Dan akuilah bahwa seseorang yang mampu melihat Anda dengan cara berbeda jauh lebih menarik perhatian Anda, bukan?

Cara Berjalan

jual produk wanita lengkap
Selain penampilan fisik, apakah hal lain yang langsung membuat mata lelaki tertarik untuk melihat ke arah wanita? Jawabannya adalah cara berjalan. Cara berjalan dengan membungkukkan badan dan menundukkan kepala sama sekali tidak seksi, justru menunjukkan bahwa wanita yang berjalan dengan cara ini adalah wanita dengan kepercayaan diri yang rendah. Wanita yang berjalan dengan langkah mantap akan membuat keseksiannya terpancar. Hampir mustahil kehadiran wanita seperti ini tidak menarik perhatian orang-orang.

Senang Berbagi

Apa yang membuat wanita terlihat seksi di mata lelaki? Jawabannya adalah jiwa yang besar. Penampilan yang memikat tidak akan berarti jika dia tidak memiliki jiwa besar. Salah satu tanda wanita berjiwa besar adalah wanita yang senang berbagi apa yang dimilikinya. Bukan karena berbagi adalah keharusan, melainkan berbagi menjadi bagian dirinya yang akan hilang jika tidak dilakukan. Wanita yang senang berbagi pada sesamanya membuktikan bahwa ia memiliki inner beauty yang tak kalah seksi dibandingkan tampilan fisiknya. Jika pasangan Anda adalah wanita yang gemar berbagi, Anda adalah orang yang beruntung karena Dia mencintai Anda dan mengizinkannya untuk berbagi cinta dan pengalaman bersamanya.

Kemampuan Mendengar

jual produk kebutuhan wanita lengkap dan murah
Wanita yang seksi adalah mereka yang mampu menjadi good listener. Faktanya, hanya sedikit orang yang benar-benar mendengar dan memahami ucapan lawan bicara mereka saat terlibat dalam percakapan. Jika Si Dia adalah wanita yang mau mendengar dan memahami cerita-cerita yang Anda katakan padanya, hal tersebut menunjukkan bahwa ia adalah wanita istimewa dan seksi karena kemampuannya yang jarang dimiliki orang lain.

Berusaha Selalu Ada untuk Orang yang Dicintainya

Di tengah kesibukan, seringkali seseorang sulit untuk membagi waktunya antara pekerjaan dan waktu untuk orang terdekat. Wanita yang mau berusaha untuk selalu ada ketika orang-orang terdekatnya membutuhkan bantuannya adalah wanita yang tak hanya baik, tetapi juga seksi. Kepeduliannya yang tinggi membuat seksualitasnya semakin bertambah di mata lelaki.

Kemampuan Memotivasi

Seksi bukan hanya masalah sensual. Seksualitas wanita jauh lebih terpancar ketika wanita tersebut memiliki hati besar yang mampu membuat hidup orang-orang di sekitarnya jauh lebih bermakna. Apakah wanita semacam itu hanya ada dalam kisah superhero? Tentu tidak. Kehebatan wanita terlihat saat ia mampu memotivasi orang-orang di sekitarnya, termasuk Anda, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia akan menyemangati Anda, memberikan Anda semangat, dan meyakinkan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk menggapai mimpi-mimpi Anda yang tertunda.

Semangat Hidup

jual produk kebutuhan wanita lengkap dan murah
Seksi yang berkaitan dengan visual bukan hanya penampilan fisik, tetapi juga aura dan emosi yang ditampilkan. Di mata lelaki, wanita seksi adalah mereka yang bahagia dengan hidupnya, dan selalu bersemangat menghadapi berbagai pengalaman baru yang membuat hidupnya lebih berwarna. Energi positif yang dibawanya akan membuat orang-orang tertular oleh semangatnya. Who doesn’t love lively women? Berada di sampingnya akan membawa atmosfer fun, ceria, dan spesial jika dibandingkan saat Anda bersama wanita cantik dan seksi yang tidak bahagia.

Cara Mencintai

Keseksian wanita dalam berhubungan terkadang dihubung-hubungkan dengan cinta yang menggebu dan penuh gairah. Namun, seksi dalam hal mencintai bukan sekadar seks membara dan kemampuan untuk selalu ada. Wanita yang mencintai pasangannya akan melihat pasangannya sebagai sosok yang pantas dicintai, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Wanita yang mampu menerima Anda apa adanya akan membuat diri Anda merasa berharga, istimewa, dan lebih percaya diri. Apakah wanita dengan kapasitas mencinta semacam ini seksi? Absolutely!


Sumber : Asmaraku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar