Kamis, 28 April 2016

Buket Bunga Terbaik Untuk Kado Ulang Tahun

Setiap orang pasti ingin merasa istimewa di hari ulang tahunnya. Salah satu cara untuk mengistimewakan hari yang spesial ini bisa dengan memberikan hadiah berupa buket bunga. Luangkan waktu sejenak untuk menentukan buket bunga seperti apa yang pantas untuk diberikan pada hari ulang tahun dan tentunya harus memiliki pesan yang mendalam untuk membuat hari ulang tahun orang spesial Anda menjadi lebih berkesan.
buket bunga terbaik untuk kado ulang tahun
TAHUKAH Anda bahwa setiap bulan memiliki bunga kelahiran masing-masing yang di dalamnya mempunyai arti khusus yang berbeda-beda? Seperti manusia yang memiliki banyak karakter dan sifat, bunga pun mempunyai makna yang unik di setiap jenisnya. Oleh sebab itu, buket bunga sangat cocok untuk diberikan sebagai kado ulang tahun. Sebelum memberikan kado ulang tahun ini, ketahui dulu arti yang terkandung dalam buket bunga berdasarkan bulan lahirnya.

Januari: Anyelir

Bunga anyelir mewakili kebanggaan, kecantikan, kekaguman dan rasa syukur, perempuan, serta daya tarik. Anyelir memilki kelopak berlapis-lapis yang menyembunyikan inti yang keras di dalamnya, sebuah ungkapan yang tepat untuk bunga Januari ini, layaknya permata yang harum dan kaya akan warna. Berikan buket bunga anyelir sebagai kado ulang tahun untuk mereka yang lahir di bulan Januari.

Februari: Iris

Kelopak bunga iris yang tegak melambangkan keyakinan dan kebijaksanaan. Tidak heran bunga ini sering digunakan untuk mewakili ulang tahun pernikahan yang kedua puluh lima. Makna lain dari bunga kelahiran Februari ini juga berarti menghargai persahabatan, harapan, pujian, dan gairah.

Maret: Daffodil

Sering dikaitkan dengan ulang tahun pernikahan ke sepuluh. Daffodil kuning cerah mampu bertahan melewati musim dingin, seperti seorang teman lama yang ditunggu-tunggu kedatangannya kembali. Bunga daffodil juga menjadi simbol kelahiran kembali dan awal yang baru, apalagi jika diberikan dalam bentuk buket bunga, daffodil menjanjikan kegembiraan dan keceriaan.

April: Daisy

Memiliki makna kemurnian dan cinta yang mengalahkan segalanya, bunga ini cocok diberikan di ulang tahun pernikahan kelima. Bunga kelahiran bulan April ini merupakan contoh seperti anak kecil yang senang bermain. Bunga daisy melambangkan pribadi yang tidak mengenal susah, selalu ceria, dan awet muda.

Mei: Lili

Bunga lili sangat dikagumi oleh orang-orang Yunani kuno, yang diyakini berasal dari air susu Hera, Ratu para dewa. Lili Madonna putih mewakili kebajikan, sedangkan lili lembah gunung menyampaikan rasa manis dan rendah hati. Dalam bahasa bunga, lili mengungkapkan kemurnian hati, keagungan, dan kehormatan.

Juni: Mawar

Siapa yang tidak mengenal mawar, perlambang cinta, gairah, keindahan, dan kesempuranaan. Bunga mawar kaya akan sejarah dan makna, cocok untuk diberikan pada ulang tahun pernikahan kelima belas. Hadiahkan kepada orang terkasih Anda buket bunga mawar sebagai kado ulang tahun yang istimewa.

Juli: Delphinium

Melambangkan hati yang terbuka dan jiwa yang bersemangat. Bunga musim panas ini juga menandakan perasaan yang ringan tanpa beban. Dengan warna yang lembut dan menyegarkan, aroma bunga kelahiran Delphinium ini mengungkapkan kecantikan alami yang khas.

Agustus: Gladiol

Bunga kelahiran Agustus ini mewakili kekuatan dan integritas moral. Tidak heran jika Anda menyadari bahwa namanya berasal dari kata Latin untuk pedang, "gladius". Bunga romantis ini mampu menusuk hati dengan kecantikan mereka, yang menjelaskan bahwa tergila-gila juga merupakan salah satu makna bunga gladiol ini.

September: Aster

Bunga aster memiliki tekstur yang subur. Mereka kaya warna dan merupakan bunga liar yang cantik. Aster terlihat memiliki kekuatan magis, karena pada zaman kuno diyakini bahwa ketika daun aster dibakar, parfum mereka bisa mengusir kejahatan. Bunga kelahiran September ini juga dikenal sebagai jimat cinta dan simbol abadi sebuah keanggunan.

Oktober: Marigold

Marigold kaya akan warna musim gugur. Bunga musim gugur ini melambangkan kasih sayang dan rahmat yang mencerminkan akhir masa panen dan kehangatan yang luas. Buket bunga marigold akan sangat manis untuk diberikan sebagai kado ulang tahun di bulan Oktober.

November: Krisan

Krisan merupakan simbol matahari yang menempati posisi terhormat di kebudayaan kuno. Bunga November ini juga mempunyai arti keceriaan, pesona, keberuntungan, optimis, persahabatan, dan cinta rahasia.

Desember: Poinsettia

Dikenal juga dengan sebutan Bunga Natal. Poinsettia melambangkan keceriaan dan kegembiraan. Bunga yang identik dengan warna merah cemerlang ini adalah apresiasi yang tepat untuk perayaan gembira di bulan Desember. 
Tak sempat belanja bunga di toko bunga konvensional, Anda bisa mendapatkan koleksi buket bunga pilihan Anda di toko bunga online!


Sumber: Asmaraku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar