Sabtu, 23 April 2016

5 Perawatan Wajah Yang Penting Dibawa Saat Traveling

Baik saat melakukan traveling singkat keluar kota maupun traveling yang panjang dengan pesawat, tentunya akan terasa menyenangkan sekaligus melelahkan. Terutama ketika Anda ingin terlihat cantik selama traveling, namun tetap saja rasa lelah nampak pada kulit wajah Anda. Hindari wajah kusam dengan produk perawatan wajah yang wajib di bawa saat bepergian.
5 Perawatan Wajah Yang Penting Dibawa Saat Traveling
KABAR baiknya, kini banyak sekali produk perawatan wajah yang hadir dalam kemasan praktis berupa travel kit atau kemasan kecil yang pas untuk traveling. Serta beberapa tips merawat wajah dengan produk yang penting dibawa saat traveling berikut ini, untuk menghadapi liburan Anda berikutnya.

Sunblock

Perlindungan paling penting untuk wajah Anda dari paparan sinar matahari yang tidak baik untuk kesehatan kulit wajah. Khususnya ketika Anda sedang dalam perjalanan, selalu sediakan sunblock untuk wajah demi mengurangi efek sinar UV baik UVA maupun UVB. Sunblock atau krim tabir surya ini bekerja menahan efek sinar UV agar tidak langsung berdampak pada kulit.

Umumnya sunblock yang digunakan pada wajah antara SPF25 hingga SPF50, yang aman digunakan oleh kulit wajah. Bila perlu carilah jenis sunblock yang mampu melindungi kulit tidak hanya dari sinar UVB saja, namun juga melindung dari sinar UVA.

Cream Wajah

jual krim & pelembab wajah terlengkapSelama traveling kulit wajah akan lebih sering terkontaminasi dengan kotoran, perubahan suhu hingga sentuhan tangan. Sehingga menyebabkan kondisi kulit wajah tidak stabil dan terlihat kusam, untuk itu Anda perlu membawa cream wajah atau pelembab andalan Anda saat traveling. Satu tips merawat wajah yang menarik yaitu dengan memakai cream wajah ketika Anda dalam pesawat tentunya sesudah membersihkan wajah terlebih dulu. Agar wajah tetap terlihat segar dan cantik selama traveling, pilihlah cream wajah yang melembabkan dan menenangkan kulit wajah.

Pembersih Wajah

Jika Anda harus memilih satu produk perawatan wajah yang perlu dibawa saat traveling, pembersih wajah adalah pilihan yang paling tepat. Dari sekian banyak cara merawat wajah, membersihkan wajah secara teratur merupakan yang paling utama. Bawa selalu pembersih wajah baik dalam bentuk sabun maupun krim agar wajah tetap bersih dari berbagai kotoran dan debu.

Satu lagi tips agar wajah selalu terlihat segar, ketika Anda dalam perjalanan di mobil, kereta maupun pesawat, gunakan krim pembersih wajah yang tidak perlu dibilas untuk menghilangkan kotoran dan debu. Kemudian jangan lupa untuk mengaplikasikan cream wajah atau sunblock setelah membersihkan wajah dan mulailah perjalanan cantik Anda.

Krim Mata

Traveling juga bisa menjadikan mata terlihat lelah bahkan menyebabkan kantong hitam yang tentu tidak Anda inginkan. Inilah cara yang dapat menghindari mata lelah akibat aktifitas padat selama traveling, bawa krim mata yang memberikan efek segar bagi mata Anda. Cukup mengoleskan krim pada daerah sekitar mata dengan gerakan melingkar, mampu membantu melemaskan otot pada kulit di sekitar mata. Sehingga kelelahan pada mata berkurang dan kantong mata dapat teratasi.


Face Mist

jual perawatan wajah wanita terlengkapSalah satu produk perawatan wajah andalan setiap wanita saat traveling, face mist atau spray wajah yang bisa Anda gunakan kapan saja. Selain memberikan kesegaran, face mist juga melembabkan wajah serta menutrisi kulit. Terutama ketika kulit mulai kering dan kusam, face mist membantu Anda mengatasi masalah ini dalam sekejap. Inilah salah satu tips merawat kulit yang sangat praktis dan cocok untuk dibawa saat traveling kemana saja, baik traveling di akhir pekan maupun beberapa minggu siap Anda hadapi.

Traveling Saat Menstruasi? Why Not?

10 Ide Liburan Bikin Hubungan Makin Romantis

 

Sumber: asmaraku .com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar